[Artwork] Fajar Sandy - Detik Waktu
Special Design by. Meryana Ananda


Selamat Hari Ayah Nasional

secara khusus aku ucapkan kepada kalian yang menjalani takdir ini, dan seluruh Ayah yang ada dibelahan dunia bernama bumi ini. Selamat menikmati 'Detik Waktu'.

Lagu yang berisi ungkapan betapa kagumaku pada ayah diusia yang tak lagi muda menjadi ‘meeting point’ pada lagu ini, menjalani takdir ‘eksklusif’ menjadi ‘Ayah’ dikeluarga kecilku, dengan ditandai dua buah hati yang menjadi riasan kesehariannya.

“Menjadi Ayah bagiku hari ini, diajarkan oleh memori masa kecil Bersama ayah, menumbuhkan rasa kagum yang tak terungkap Ketika ku kecil hingga kini, bagaimana kerja keras dan baktinya pada keluarga, sekarang terasa setelah terlewati, pelajaran berharga memang selalu pengalaman, beliau luar biasa, siapapun yang masih, berjuang sebagai Ayah, sungguh-sungguh luar biasa”.

Lagu yang memang berisi ungkapan rasa cinta dari manusia biasa kepada manusia lain yang sepertinya tak mungkin diungkapkan, sebagai laki-laki dewasa yang lebih-banyak bekerja dari pada berbicara, kini aku paham betul bagaimana situasinya, hubungan pribadiku sebagai laki-laki dengan seorang ayah dalam keluarga, begitu rumit jika ditelisik dan dideskripsikan dalam kalimat dan disajikan dalam obrolan biasa.

“ini hanya soal ungkapan sayang yang tak mungkin ku ungkapkan secara verbal, apalagi puja-puji secara langsung diatas meja kopi yang sama, maka dengan cara ini lah sepertinya ku bisa sedikit ‘lebay’ dengan kata, semoga menjadi catatan baik untuk beliau dan untukku sebagai penanda betapaku bangga memilikinya”.

___________________________

Rilisan berbentuk Music Video ini mulai tayang secara premier bertepatan pada Hari Ayah Nasional 12 November 2022 melalui kanal youtube Fajar Sandy, dan selanjutnya tersedia pada platform music digital streaming seperti Spotify, Joox, Apple Music, Deezer, YouTube music dan lainnya.
_

Audio & Visual Credits

Judul: Detik Waktu
Lirik/Lagu: Fajar Sandy
Vokal: Fajar Sandy
Musik arr: Eka Catra at. Creatorikos
Mixing/Mastering: Eka Catra at. Creatorikos
Visual Directed: Bobby Putra
Editor: Bobby Putra
Artwok: Meryana Ananda

__

Lirik 'Detik Waktu'
A song by. Fajar Sandy


Verse
Dia, berdiri disampingku
Dia, tak sekedar ada
Kelak, akan ku ceritakan
Tentang, sosok lelaki itu

Chorus
yang ada Seperti detak jantung
Seperti detik waktu dimana kaki ku pijak
yang mesti S'lalu memelukku
Erat dalam tubuhku
Hangat bersama raga

Tak habis daya ku memangku dan memintakan doa untukmu

__

Digital Platform Artist
Spotify:
https://open.spotify.com/artist/0krHHhHNYleeieF8fTNaWz
Joox:
https://www.joox.com/id/artist/lRBmmROeNHHaYkF2ThGj0Q==
Apple Music:
https://music.apple.com/us/artist/fajar-sandy/1550948486
YouTube:
https://www.youtube.com/FajarSandy

Social Media
Instagram:
https://instagram.com/fjrsandy
Twitter:
https://instagram.com/fjrsandy
Website:
https://www.fjrsandy.com